• Tutorial dan Tips n Trik Komputer, Gadget dan lain-lain.
  • Review Film-film Layar Lebar, Serial TV dan lain-lain.
  • Review Gadget-gadget terbaru.

SMS GRATIS...

Tuesday, August 17, 2010 Labels:
Bagi-bagi informasi nih....
bagi teman-teman bloger, yang mau pasang widget sms gratis, silahkan copy kode dibawah ini ke kolom tambah gadget di blog anda pilih HTML/JavaScript lalu save :




dan silahkan sms-an sepuasnya, layanan ini dipersembahkan oleh  www.sms-online.web.id.
Jika mau mencoba dulu, silahkan, saya sudah pasang di sebelah bawah blog saya ini, selamat mencoba.

3 comments:

Unknown said...

Wkwkwkwk oke deh kang, barusan saya dah coba kirim sms pake widget itu ke nomornya tmn saya...pengen coba-coba doank..ntar saya cobain deh kang..wah menarik banget nih..hehe

awan said...

He..he..he...
sering-sering mampir ya Bro....

Anonymous said...

mantabs dan SMS bekerja dengan baik, salam

Post a Comment

 
Coba Lihat Saja....... © 2010 | Designed by Blogger Hacks | Blogger Template by ColorizeTemplates