• Tutorial dan Tips n Trik Komputer, Gadget dan lain-lain.
  • Review Film-film Layar Lebar, Serial TV dan lain-lain.
  • Review Gadget-gadget terbaru.

Samsung Galaxy Beam

Thursday, August 5, 2010 Labels:

Samsung mengumumkan smartphone terbaru, dengan fitur yang disebut proyektor yaitu, Samsung Galaxy Beam. Fitur yang paling mengesankan dari Galaxy Beam adalah proyektor DLP Pico yang memungkinkan pengguna untuk proyek teks dan gambar dari telepon ke dinding. Anda dapat menggunakan proyektor untuk proyek konten multimedia dari ponsel dengan ukuran dari 5 - 50 inci.

Samsung Galaxy proyektor menggunakan teknologi DLP Berkas dari Texas Instruments. Meskipun proyektor memiliki daya tarik hiburan, penggunaan langsung dari proyektor diyakini mampu membawa presentasi bisnis dan media.

Samsung Galaxy Beam, dengan kode Android 2.1, kamera 8 megapiksel, Tampilan 3,7 inci WVGA Super AMOLED , dan dukungan multi codec video. Kamera ini juga dilengkapi dengan auto-focus dan flash. Baterai standar 7 jam waktu bicara 3G dan 530 jam waktu siaga-3G. Anda juga akan memiliki akses ke ribuan aplikasi di Android Market.

Smartphone Samsung Galaxy memiliki kamera VGA bagian depan untuk video chat, Wi-Fi dan Bluetooth 3,0 jaringan nirkabel, HSDPA 7,2 Mb / s dan HSUPA 5,76 Mb / s, UI TouchWiz 3.0, GPS, penerima FM, TV output, DLNA sharing, dan QWERTY keypad.

Samsung Galaxy Beam, menawarkan kemampuan teknologi dan fitur untuk menikmati hiburan dan fungsi bekerja pada sebuah smartphone, sekarang makin sempurna berkat fitur built-in projector. Samsung mengatakan pihaknya berencana untuk membawa Beam Galaxy ke pasar di Asia dan Eropa tahun ini.

Samsung Galaxy Beam Specifications

* 3.7″ WVGA (480 x 800) Super AMOLED capacitive touchscreen
* 8 Megapixel autofocus camera with LED flash and 720p video recording at 30fps
* 720 MHz processor
* HSDPA 7.2 Mb/s and HSUPA 5.76 Mb/s
* WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth 3.0
* GPS
* TV out
* 16 GB storage, 512MB ROM, 384MB RAM
* microSD card slot
* Dimensions: 123 x 59.8 x 14.9 mm
* Weight: 155g

0 comments:

Post a Comment

 
Coba Lihat Saja....... © 2010 | Designed by Blogger Hacks | Blogger Template by ColorizeTemplates