• Tutorial dan Tips n Trik Komputer, Gadget dan lain-lain.
  • Review Film-film Layar Lebar, Serial TV dan lain-lain.
  • Review Gadget-gadget terbaru.

Registry Repair untuk Microsoft Windows

Thursday, August 5, 2010 Labels:

Microsoft Windows XP merupakan salah satu sistem operasi yang paling populer di Dunia.
Setelah 10 tahun peluncurannya, Microsoft Windows XP masih merupakan pilihan yang paling atas dari jutaan orang di seluruh dunia datang untuk menginstal sistem operasi pada komputer pribadi mereka.
Meskipun banyak fitur, efektif, ada beberapa masalah di Microsoft Windows XP dan masalah yang paling umum adalah Registry dari Windows XP. Sayangnya, jika Registry pada Microsoft Windows XP menjadi rusak, akan menyebabkan Microsoft Windows XP berjalan lebih lambat dari biasanya. Kesalahan disebabkan oleh registry sudah umumnya dikenal dan dibahas, tetapi untuk memperbaiki, Anda harus memiliki perangkat lunak terbaik yang dapat memindai PC dan memperbaiki masalahnya. Namun, pertanyaan yang penting adalah ... apa perangkat lunak terbaik untuk memperbaikinya dan bagaimana mendapatkannya?

Ada banyak software perbaikan registry tersedia di internet, tapi hanya ada beberapa dari mereka yang benar-benar efektif dalam memperbaiki masalah kerusakan registry Microsoft Windows XP.
Jadi, software perbaikan registry Microsoft Windows XP adalah perangkat lunak yang mampu meningkatkan kecepatan komputer Anda dan menghapus kesalahan dengan cara yang paling efisien.

Frontline Registry Cleaner - software perbaikan registry gratis untuk Microsoft Windows XP yang sangat efektif dan berguna dalam memperbaiki masalah registry Windows XP, juga kompatibilitas dengan versi lain dari Microsoft Windows, seperti Microsoft Windows Vista dan Microsoft Windows 7.

Anda bisa mendapatkan gratis Frontline Registry Cleaner dengan masuk Disini.

0 comments:

Post a Comment

 
Coba Lihat Saja....... © 2010 | Designed by Blogger Hacks | Blogger Template by ColorizeTemplates