• Tutorial dan Tips n Trik Komputer, Gadget dan lain-lain.
  • Review Film-film Layar Lebar, Serial TV dan lain-lain.
  • Review Gadget-gadget terbaru.

Data Recovery Terbaik dan Gratis

Thursday, August 5, 2010 Labels:

Jika kita tidak memback up data pada media alternatif seperti Keping DVD, dll, maka kita beresiko kehilangan data-data penting kita, apalagi Kehidupan hard drive tidak lebih dari 6 tahun. Jadi hard drive harus diganti setelah beberapa tahun untuk menyelamatkan diri dari kehilangan data. Tetapi jika Anda terlanjur memiliki data yang dihapus tidak sengaja dan Anda ingin mengembalikannya, di sini saya informasikan beberapa software terbaik dan gratis yang dapat digunakan untuk pemulihan data.

RECUVA adalah freeware untuk Windows dapat mengembalikan data yang tidak sengaja terhapus dari hard drive, dapat juga mengembalikan file yang telah dihapus dari recycle bin.

TestDisk, Freeware dan open source software yang dapat mengembalikan file yang dihapus / partisi yang hilang dan juga membuat non-bootable drive bekerja lagi. Mudah untuk digunakan dan mendukung Windows maupun partisi Linux.

Glary Undelete adalah pemulih data perangkat lunak gratis dari Glarysoft. Mengembalikan file yang dihapus dari recycle bin, bahkan Dihapus menggunakan Shift yang langsung terhapus tanpa pindah ke recycle bin.

Restoration adalah Freware lain yang mendukung Windows 2000 dan Windows XP, mendukung Windows NT, Windows 98 dan Windows 95 dengan baik partisi FAT dan NTFS.

PC Inspector File Recovery software ini mendukung FAT16, FAT32 dan partisi NTFS. Dapat mengidentifikasi partisi secara otomatis bahkan jika partisi tersebut rusak atau hilang. file yang dipulihkan juga dapat disimpan pada drive jaringan.

Undelete Plus atau File Restore Plus adalah perangkat lunak Recovery data portabel dengan fitur luar biasa. Mendukung pemulihan data dari hard drive, CD / DVD ROM drive, SD Card, Floppy drive dll mendukung Windows 95, 98, NT, 2000, XP dan Windows Vista.

ARDC Data Recovery Software Tools adalah sebuah koleksi Recovery data yang sangat mudah digunakan, bahkan untuk seorang pemula. Tools ini juga dapat bekerja pada hard drive dengan Bad Sector juga bisa memulihkan melalui boot drive.

Avira UnErase dapat memulihkan data yang telah dihapus baik sengaja atau bahkan jika virus telah menghapus file-file tersebut. Avira UnErase adalah perangkat lunak yang sangat kecil dan dapat digunakan tanpa instalasi.

SoftPerfect File Recovery adalah perangkat lunak lain yang mendukung pemulihan hard drive portabel, floppy disk, drive USB, CD dan media penyimpanan lainnya. Mendukung sistem file populer seperti FAT12, FAT16, FAT32, NTFS dan NTFS5 dengan kompresi dan enkripsi.

Pandora Recovery adalah Recovery file yang dihapus secara permanen dari recycle bin. Anda dapat mencari dan menemukan file yang dibutuhkan, seperti foto, video, dokumen dll.
 Oke, silahkan Anda pilih dan mencobanya....

0 comments:

Post a Comment

 
Coba Lihat Saja....... © 2010 | Designed by Blogger Hacks | Blogger Template by ColorizeTemplates